Header Ads

Perkenalkan! Nama saya Asroq Khotaminur. Nama yang aneh bukan?






Arti dari namaku adalah "terbitlah pengakhir para cahaya". Dulu aku sempat mengira "terbitlah cahaya terakhir" tapi kalau begitu harusnya Nurkhatami bukan Khotaminur. Lalu aku tahu kalau Muhammad Saw. disebut juga Khotaminnabiyyin yang artinya Pengakhir para nabi. Sejak itulah aku sadar kalau arti namaku adalah terbitlah pengakhir para cahaya.

Pengakhir para cahaya disini bukan berarti kegelapan, tapi lebih tepatnya “cahaya terakhir”, yang mengakhiri cahaya-cahaya sebelumnya.

Bagi kalian yang baru pertama mengenalku, mungkin kalian akan memaknaiku “gelap”, karena aku ini pendiam dan terkesan dingin. Yah.. mungkin semua orang juga begitu bila pertama kali kenal dengan seseorang.

Suatu ketika, dosenku pernah menanyaiku, “kepribadianmu itu bagaimana?

aku ini pendiam” jawabku.

Kemudian ia bertanya pada seisi kelas, “Siapa disini yang Introvert?” Aku mengacungkan tangan. Iapun berkomentar, “Sudah pendiam, Introvert lagi”, sambil tersenyum. “Tapi kamu anaknya aktif”, aku senang dipuji begitu.

Menurutnya, orang Introvert itu tidak bisa dikatakan lebih buruk dari orang ekstrovert, karena orang introvert itu punya potensi, tapi tidak menonjol karena terpendam. Bill Gates, Mahatma Gandhi, Mark Zuckerberg, J.K. Rowling, dan Einstein adalah contoh seorang introvert.

Bila kalian bertemu denganku di jalan dan aku tidak menyapa kalian, jangan anggap aku sombong. Sulit bagiku untuk menyapa orang yang tidak begitu aku kenal. Sebenarnya aku sangat ingin menyapa kalian.

Halo!  Nama saya Asroq Khotaminur, umur saya 20 tahun, saya senang mendengarkan musik. Yoroshiku Onegaishimazu!!! (^^)

7 comments:

  1. like sroq.. :D
    ajarin aku nge-blog yg baik :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk srok.... kren ah... gwe novel bae sisan bro... (Y)

    ReplyDelete
  3. hahaha, cuman mau menyampaikan unek-unek. Terima kasih teman-teman :)

    ReplyDelete
  4. Kakakaka~ (agata's laugh)
    sasuga asroqu-chi :D

    ReplyDelete
  5. Sudah kubaca blogmu kawan...
    Aku suka gaya tulisanmu...
    Namamu yang aneh tidak jauh berbeda dengan namaku yang aneh pula. Hehehe
    Mungkin kapan-kapan luangkan waktumu berkunjung ke blog usang milikkku http://carapik.blogspot.com
    Terima Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku kunjungin bro, tapi blognya iqoblank.blogspot.com

      Delete

Powered by Blogger.